Kamis, 13 Desember 2007

Perdana

ini adalah blog perdana saya..memang sulit untuk memulai tetapi saya beranikan diri karena keinginan tidak dapat tertahankan untuk mencoba dan intuisi - intuisi sudah tidak tertahankan untuk dikeluarkan.
saat ini saya ditemani Naif-Kau.mp3 yang membuat pendengarnya larut dalam suasana sendu dan galau. Cukup mengiris - ngiris jika lirik diresapi.
Memang, sesuai dengan post out friendster saya "cinta = narkoba", lirik Naif ini sangat "menendang".
cinta = narkoba..mengapa begitu?
karena yang saya lihat dan mungkin "pernah merasakan" sekali mencoba langsung tidak bisa lepas..
ingin lagi..ingin lagi..tapi pada kenyataannya? bukan itu yang dibutuhkan
cinta yang saya maksud adalah percintaan anak ingusan yang belum mengerti mencintai dalam arti sebenarnya atau ngetrennya "pacaran ".
Ada teman bercerita."kesel deh tiap ketemu temen lama ko pertanyaannya pacarnya siapa?. Dijawab lagi ga ada, tapi malah maksa 'ah masa ga ada'."
Konstruksi sosial di lingkungan saya telah menyebabkan bahwa pacaran adalah suatu keharusan. padahal hal itu memakan banyak waktu, uang, dan perasaan.
efek narkoba itu biasanya mulai merasuk pasca putus dengan pacar sebelumnya. bukan saya menyalahkan gender, tetapi biasa terjadi pada laki - laki dan saya juga adalah laki - laki (saya tidak tahu kalau perempuan).
Perasaan disayangi, diperhatikan, sentuhan - sentuhan perempuan memang 'kenikmatan' dari cinta ini.
sampai saat ini..efek ini masih sulit untuk dilepaskan. padahal cinta ini bukanlah yang dibutuhkan. yang dibutuhkan adalah kehangatan teman - teman, peningkatan "kepintaran", dan kesadaran akan lingkungan sekitar.
menurut saya, cinta platonik lebih menarik dari cinta narkoba ini.
cinta platonik?
saya sendiri blom pernah mengalami dan mengerti sebenarnya seperti apa tetapi cinta ini tidak menghalangi aktifitas terutama peningkatan "kepintaran" itu sendiri.

Sesuatu yang perdana = sesuatu yang belum sempurna

2 komentar:

Serenada Iblis mengatakan...

awal yang bagus, ayo nulis lagi wil! dikasih foto, link lagu, puisi, review buku, hahahahaha

peri hutan penghuni hutan bunga matahari mengatakan...

"too much love will kill you!" - brian may